MAKASSAR, PALONTARAQ.COM – Colaboration Project Pelangi Ramadhan Tahun 2019 kembali digelar. Puluhan Komunitas kembali Berkolaborasi, terdiri dari 40-an Komunitas dengan latar belakang yang peduli dengan sesama di kota Makassar.

Kordinator Kegiatan Pelangi Ramadhan, Ahmad Ramli Rumpa, mengatakan kegiatan Pelangi Ramadhan ini di adakan dengan melihat antusias komunitas pada Pelangi Ramadhan sebelumnya.

Lihat juga:  Fenomena Anak Jalanan di Makassar

Menurut Ramli, diadakannya kembali Pelangi Ramadhan 2019 kembali ingin menjalin Silaturahmi dengan komunitas yang penuh kepedulian kepada sesama. Dan Pelangi Ramadhan kali ini mengusung tema: Sharing Love and Happiness With 1000 Children.

Ahmad Ramli Rumpa
Ahmad Ramli Rumpa (foto: ist/palontaraq)

Pelangi Ramadhan juga bukan hanya silaturahmi antar komunitas, tapi menghadirkan 1000 anak jalanan, fakir miskin, panti asuhan, kaum dhuafa untuk mengikuti berbagai rangkaian acara seperti lomba-lomba islami, ceramah agama, dan Buka puasa bersama dengan seluruh anak-anak yang di hadirkan. Di tambah lagi dengan penampilan-penampilan dari adik-adik binaan komunitas yang terlibat d Project ini.” tutur Ramli

Lihat juga: Kenapa harus Menulis di Palontaraq?

“Harapan kami di Pelangi Ramadhan kali ini adalah semakin meningkat Moral ibadah dan menjalin kepedulian dengan sesama Umat manusia. Jadi kami mengajak kepada seluruh Massyarat untuk ikut menyukseskan acara ini dan memberikan amal terbaiknya,” tambahnya.

Open Donasi untuk Pelangi Ramadhan 2019
Open Donasi untuk Pelangi Ramadhan 2019

Bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam Pelangi Ramadhan 2019 ini, dapat menyalurkan donasi terbaiknya melalui  Rekening Donasi: Bank Syariah Mandiri:  7124805206 Atas nama Muhammad Wahyuddin Hardi, dengan kode bank 451.

Open Donasi untuk Pelangi Ramadhan 2019
Open Donasi untuk Pelangi Ramadhan 2019