MAKASSAR, Palontaraq.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (BM-SBj), Jumat kemarin (15/2/2019) resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Panaikang, Kota Makassar, Jumat (15/2/2019).

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Pak Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, merupakan pemimpin yang syarat akan pengalaman, serta penguasaan wilayah guna pemunuhan kebutuhan daerah.”Tentu kita harapkan, dibawah kepemimpinan pasangan BM-SBj ini, percepatan pembangunan di Luwu bisa berjalan dengan baik.” ujarnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, turut mengucapkan selamat atas pelantikan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (Sbj) sebagai Bupati terpilih Kabupaten Luwu Periode 2019-2024. “Selamat dan sukses untuk pak Basmin dan pak Syukur bersama ibu dan keluarga yang hari ini dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019-2024,” ujar Indah, Jumat (15/02/2019).

Turut hadir dalam Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Luwu, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, serta anggota DPRD Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulsel, Forkopimda Luwu, dan Forkopimda Wajo. Pada saat bersamaan juga dilangsungkan kegiatan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih Wajo, Sengkang. (*)

Baca juga: Nurdin Abdullah Lantik Bupati-Wabup Wajo Periode 2019-2024