SIDRAP, Palontaraq.com – Polisi menangkap pria berinisial AL diduga terkait bisnis narkoba di Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. AL yang diketahui maju sebagai caleg di Sidrap ini sudah lama jadi target polisi. “Semalam kami amankan seorang oknum caleg yang terlibat narkoba,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono kepada Pers, Kamis (14/2/2019).

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi, menerangkan, penangkapan AL merupakan pengembangan penyidikan setelah dua orang tersangka berinisial S dan M lebih dulu ditangkap. AL saat ini masih diperiksa polisi. “AL kami buntuti selama perjalanan dari Makassar ke Sidrap. Pas di depan Polsek Watangpulu, langsung kami amankan,” ujar Badollahi.

Sampai saat ini, AKP Badollahi belum mau memberikan keterangan soal latar belakang AL ikut terlibat bisnis narkoba. “Masih kami periksa, masih kami dalami,” ujarnya. Dari informasi yang dihimpun, AL maju menjadi caleg di Dapil I Sidrap. AL disebut-sebut sudah sebulan menjadi target operasi (TO) Polres Sidrap. (*)