PANGKEP, Palontaraq.com— SEORANG Anak dikabarkan meninggal saat bermain di halaman rumahnya, saat ibunya sedang sibuk mencuci pakaian. Kejadiannya Rabu kemarin (30/1), sekitar Pukul 11.00 WITA, ibu korban Ryan bernama Hajratul Aswad sedang mencuci pakaian dirumah tempat tinggalnya di Kampung Lipungan Caddi, Kelurahan Biraeng, Minasatene, sementara anaknya bernama Ryan sedang bermain dihalaman rumahnya, di bekas galian yang tidak jauh dari rumahnya.

Oleh warga sekitar, bernama Pandi, berteriak melihat korban terapung diatas air bekas galian sedalam 60 cm yang tidak jauh dari rumahnya sekitar 10 meter, dan memanggil ibu korban. Ryan yang segera dibawa ke Puskesmas terdekat sekitar Pukul 11.45 WITA dikabarkan telah meninggal dunia. Demikian disampaikan Babinkantibmas Biraeng, Udin kepada Palontaraq.com (30/1), di Biraeng.

Seorang warga menunjukkan lokasi genangan yang menjadi lokasi bermain yang menyebabkan Ryan meninggal dunia. (foto: ist/palontaraq)
Seorang warga menunjukkan lokasi genangan yang menjadi lokasi bermain yang menyebabkan Ryan meninggal dunia. (foto: ist/palontaraq)

Mendengar kabar duka di wilayahnya ini, Jajaran Kepolisian Sektor Minasatene yang dipimpin oleh Kapolseknya segera menyambangi rumah duka. “Begitu dengar kabar duka ini, kami segera datang tunjukkan bela sungkawa, sekaligus membawakan perlengkapan jenazah untuk korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Sungguh Miris melihat bocah kecil yang belum genap umur 2 tahun harus meregang nyawa karena kelalaian orang tua yang tidak mengawasi anaknya saat bermain,” ungkap AKP Hari Suwita, Kapolsek Minasatene.